Home » » Mikro Arang Bambu

Mikro Arang Bambu

Description: Microstructure of Bamboo Charcoal
Hal ini dapat diamati dari mikro arang bambu di bawah mikroskop elektron , komposisi utama adalah karbon dengan 6 sisi atau segi enam lubang bergabung bersama-sama .Ini secara efektif menjadi sistem penyerapan yang sangat unik dan alami seperti ' spons ' keras, yang dapat menjebak kotoran , hal berbahaya dan gas .
Description: http://www.mtmeru.com/bamboo-charcoal/images/About%20Bamboo%20Charcoal%20slices.jpg

Properti ini unik membuat arang bambu yang baik untuk deodorisasi, pemurnian, dan kontrol kelembaban (Kapasitas adsorpsi arang bambu untuk metanol, benzena, methylbenzene, amonia, dan kloroform sedang dipelajari dan diuji di laboratorium). 
Selain itu, karena sifat material itu mampu menghilangkan gelombang elektromagnetik, menghasilkan sinar infra merah jauh dan melepaskan ion negatif. 
Sinar infra merah yang dipancarkan terus-menerus dari arang mengurangi kelembaban di udara menjadi partikel halus yang secara alamiah berubah menjadi ion negatif. 
Untuk kondisi yang diperlukan, sejumlah kelembaban harus hadir di udara jika arang bambu digunakan untuk meningkatkan rasio ion negatif dalam ruangan. 
Konduktivitas listrik arang bambu meningkat dengan meningkatnya suhu karbonisasi. 
Ketika suhu karbonisasi mencapai 800 ยบ c, arang bambu menjadi sangat konduktif secara elektrik. 
Oleh karena itu, arang bambu berkarbonisasi bawah suhu tinggi memiliki properti yang efektif untuk gelombang elektromagnetik perisai. 
Saat ini, ada beberapa penelitian yang sedang berlangsung dalam produk berkembang dengan elektromagnetik perisai dan sifat anti-radiasi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

News