Home » » Arang bambu memiliki prioritas tinggi

Arang bambu memiliki prioritas tinggi



Arang bambu dikenal memiliki porositas tinggi. Berbagai kotoran atau zat berbahaya dalam ruangan dapat diserap oleh arang bambu. Ketika kondisi udara dalam tingkat kelembaban tinggi, arang akan menyerap kelembaban dan jika udara dalam keadaan terlalu kering, maka arang akan melepaskan kelembaban sendiri, sehingga menyesuaikan kelembaban udara.


Kokas Arang Bambu ini sudah kami lakukan uji laboratorium yang ternyata hasilnya sangat memungkinkan sebagai bahan bakar, khususnya untuk perusahaan-perusahaan industri yang membutuhkan banyak bahan bakar seperti, peleburan besi, semen dsb.

Dari hasil uji laboratorium tersebut ternyata produk Kokas Arang bambu kami menghasilkan bahan bakar yang memiliki kandungan karbon sebesar 89,11 % dan 7.346 kalori per gram.
Kokas Arang Bambu tersebut juga dapat menghasilkan panas sampai dengan 3000˚ C sehingga mampu untuk meleburkan biji besi atau logam sebanyak 3 kg untuk setiap Kg Kokas.
Pesan Arang bambo  kami  memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan arang kayu dan arang batok, produksi arang bamboo masih sangat terbatas dan tidak setiap orang bisa membuat arang bamboo.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

News